Aksi Panggung Kontroversial Pamungkas Bikin Netizen Heran Seheran Herannya

APADANSIAPA Aksi panggung kontroversial Pamungkas membuat para netizen heran. Pasalnya, Pamungkas sebagai musisi papan atas Indonesia saat ini, yang mempunyai banyak penggemar dengan karya lagu bertajuk To The Bone tersebut. Lagu tersebut menjadi populer usai trending di berbagai platform sosial media salah satunya TikTok.

Lagu-lagu Pamungkas lain pun tak kalah hits di kalangan muda-mudi saat ini. Seperti lagu yang berjudul “Kenangan Manis”, “I Love You But I’m Letting Go”, “One Only” dan masih banyak karya lain yang dimilikinya. Hal itu membuat beliau laris di pasaran dan banyak menggelar konser musik di Indonesia.

Namun, Aksi panggung kontroversial Pamungkas membuat warga internet terheran-heran dengan kelakuannya. Dalam konsernya tersebut beredar video di Twitter yang mempertunjukan aksi tak senonoh tersebut.

Aksi panggung kontroversial Pamungkas tersebut tentunya menjadi perbincangan warganet terutama di sosial media Twitter. Tulis akun Twitter Rocky Ackerman @NESVERLAND ia memposting video aksi Pamungkas dengan cuitan “hpnya langsung bau tengik kelabang sumpah, btw ini pamungkas yak”.

Baca Juga:   Soundrenaline Datang Lagi, Hadirkan Band Asal Inggris, Neck Deep 

Dengan Aksi panggung kontroversial Pamungkas itu ia mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Sampai saat ini sudah ada 12 ribu tweet yang mencatut nama musisi satu ini akibat dari video viralnya tersebut.

Cuitan komentar netizen Twitter sangat menyayangkan Aksi panggung kontroversial Pamungkas tersebut. “yah disaat karya-karya mu banyak yang mengagumi bahkan sama go internasional, kau malah mau turu terjun payung” tutur komentarnya. Banyak penggemarnya yang turut menyesali perlakuan tersebut.

Dibalik aksi kontroversialnya, Pamungkas menjadi salah satu musisi yang pernah mendapatkan penghargaan AMI Award untuk Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik pada Tahun 2021 kemarin.***