Apa Itu Body Count? Bahasa Gaul Yang Sedang Viral Di Media Sosial.

APA DAN SIAPA – Body count adalah satu bahasa gaul yang saat ini sedang viral di media sosial. Jika kamu pengguna setia Twitter atau TikTok mungkin sudah tak asing lagi dengan sebutan tersebut.

Tak banyak yang mengetahui dari makna sebenarnya tentang body count. Akibatnya, banyak di antara pengguna media sosial yang mungkin saja menggunakan istilah tersebut secara sembarangan.

Bahasa gaul body count sejauh ini cukup sering dipakai oleh para pengguna media sosial untuk berkomunikasi.

Baca Juga:   Mengenal Bunda Corla, Sosok yang Lagi Viral di Media Sosial

Padahal, body count adalah istilah yang erat kaitannya dengan hal negatif. Jika dilakukan terlalu sering, maka body count tersebut dapat menyebabkan ancaman bagi pribadi maupun orang lain.

jadi, apa yang dimaksud dengan body count?

Body count berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi jumlah tubuh. Biasanya di dalam dunia medis istilah body count dipakai untuk mengungkap jumlah mayat atau korban tewas dari sebuah kejadian.

Baca Juga:   Minum Air Hangat Setiap Pagi Ternyata Banyak Manfaat

Namun sebenarnya, arti body count adalah berbeda dari makna yang telah dijelaskan di atas. Body count dalam istilah viral di media sosial tersebut digunakan untuk seseorang yang memiliki penyimpangan seksual.

Seseorang yang telah diberi label body count adalah mereka yang seringkali berhubungan intim dengan banyak lawan jenis. Sehingga maksud dari istilah tersebut adalah berapa orang yang sudah pernah diajak untuk berhubungan intim.

Baca Juga:   Hati-hati, Dry Shampoo Bisa Bikin Rambut Rusak Hingga Kanker

Maka dari itu, menggunakan istilah body count sebaiknya perlu dilakukan dengan bijak. Dengan mengerti maknanya, maka penyampaiannya pun juga menjadi tak sembarangan hingga viral di media sosial.

Editor: