Australia Klaim Pulau Pasir di Provinsi NTT, Ramalan Perang Nostradamus Akankah Terjadi?

APA DAN SIAPA – Tengah hangat pembicaraan soal situasi polemik antara Indonesia dan Australia yang tak kunjung usai soal Pulau Pasir Ashmore Reef yang berlokasi di sebelah barat laut Australia dan sebelah selatan Pulau Rote, Indonesia.

Ramalan perang Nostradamus dalam buku yang berjudul Nostradamus The Complete Prophecies for The FutuRe buku karangan Mario Reading, menyebut akan ada sebuah perang dahsyat yang akan terjadi antara Indonesia dan Australia.

Baca Juga:   Mau Tidur Nyaman? Yuk Intip Tipsnya

Michel de Nostredame atau yang disebut Nostradamus adalah seorang peramal yang ramalannya satu persatu sudah terbukti benar. Bukti akurat di dalam buku Nostradamus, memprediksi Ratu Elizabeth 2 akan meninggal sekitar tahun 2022 di usia sekitar 96 tahun. Dan hal ini benar terjadi.

Ramalan buku Nostredame lain, Australia akan menyerang negara yang terdapat pelabuhan, jembatan, dan tugu peringatan. Informasi yang beredar bahwa Tugu peringatan yang dimaksud adalah tugu pahlawan yang berada di Surabaya.

Baca Juga:   Intip Keseruan Darajat Pass : Harga, Jam Buka, dan Fasilitas

Tertulis dalam buku tersebut, kedua negara berebut supremasi di laut Hindia yang akan menimbulkan perselisihan semakin memanas hingga terjadi konflik bersenjata yang diikuti perang besar.

Sebelum Indonesia merdeka, pulau karang dan pasir kecil dimiliki Inggris yang mana dalam geografi Australia, Pulau Pasir bernama Kepulauan Ashmore dan Cartier.

Baca Juga:   Percayalah, Kompres dengan Air Dingin Tidak Dapat Turunkan Demam

Beberapa waktu lalu hubungan Indonesia dan Australia sempat memanas diakibatkan plesetan pancasila menjadi pancagila. Meski Australia sudah meminta maaf, namun peristiwa memanas ke dua negara seperti itu bukan kali pertama terjadi.

Kini dengan isu yang bererdar bahwa pulau pasir milik Australia membuat konflik timbul kembali. Banyak warganet memprediksi bahwa ramalan itu akan terbukti.

Editor: Faliq Taufiq