Bang Yedam dan Mashiho Keluar Dari Treasure

APA DAN SIAPA – Bang Yedam dan Mashiho keluar dari TREASURE, hal ini diungkap oleh YG Entertainment yang dirilis resmi dalam laman Weverse TREASURE pada Selasa (8/11/2022).

“Hari ini, kami punya pengumuman penting terkait aktivitas masa depan TREASURE. Mulai sekarang, TREASURE akan berubah menjadi grup dengan 10 member yang terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan,” tulis agensi tersebut.

Baca Juga:   Baru Saja Combeback, Ini Lirik Lagu Treasure Hello dan Terjemahnya

Selain daripada itu dia mengatakan kalau TREASURE akan fokus promosi sepuluh member tanpa Mashiho dan Bang Ye Dam.

Agensi yang turut menaungi BLACKPINK ini pun menjelasan alasan dua member tersebut memilih keluar grup.

“Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya, dan dalam kasus Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik,” ujar YG Entertainment.

Baca Juga:   Fall In Love Alone Lagu Kode Untuk Doi Yang Viral Di Tiktok

YG Entertainment menyadari keputusan ini membuat para penggemar kecewa. walaupun begitu, agensi juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE.

“Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal,” ungkap agensi.

Baca Juga:   Aksi Panggung Kontroversial Pamungkas Bikin Netizen Heran Seheran Herannya

YG Entertainment akan melakukan upaya terbaik untuk karier dan mendukung semua kegiatan TREASURE di masa depan.***Hilmi Putriyanti***

Editor: Faliq Taufiq