Catat! Mulai Besok CFD Bandung Kembali Digelar

APA DAN SIAPA – Setelah dua tahun vakum, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali mengizinkan kegiatan Car free Day (CFD) di sekitar wilayahnya yang rencananya akan kembali digelar pada pekan ini 6 November 2022.

“Di tahun 2022 di bulan November kurang lebih tanggal 6 atau minggu depan kami akan melaksanakan Car Free Day “ ucap Kabid keamanan dan ketertiban transportasi (KKT) Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara menyampaikan dalam Video Viral di Instagram.

Baca Juga:   Gagal Ginjal Akut Meningkat, Kemenkes Minta Seluruh Apotek Stop Sementara Obat Sirup

Rencananya akan dilaksanakan di Kota Bandung di jalan ir.H. Djuanda Dago di sekitar kawasan jalan Asia Afrika. Sementara di Buah batu akan digelar kembali dari simpang Ahmad dahlan hingga simpang Buah batu. CFD ini  tidak akan jauh berbeda dengan kegiatan sebelumnya.

Baca Juga:   Senin Berduka, Direktur Japfa Handojo Santosa meninggal dunia

Pembukaan gelar Car Free Day ini dipersilahkan untuk seluruh warga kembali beraktifitas kembali berolahraga ditempat tersebut.

Namun dihimbau untuk pelaksanaan Car Free Day (CFD) hanya diperuntukan untuk sarana berolahraga warga, tidak dengan pusat pasar baru atau pedagang kaki lima.***

Baca Juga:   Waduh, Cosplay Hantu Di Jalan Asia Afrika Digaruk Satpol PP
Editor: