Dituding Tak Amanah, Begini Jawaban Alvin Faiz

APADANSIAPA – Alvin Alvin Faiz diduga melanggar wasiat sang Ayah. Kini pondok pesantren Az Zikra diguncang prahara, Alvin dianggap tak becus dalam mengurus Yayasan Az Zikra oleh satu Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto.

Hanny mengatakan bahwa Alvin Faiz yang merupakan putra dari Ustaz Arifin Ilham itu tidak layak memimpin Az Zikra. Karenanya, ia mengaku tak terima jika Alvin Faiz menjadi memimpin di Yayasan milik sang ayah ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga:   Buka Soal Kelakuan Eks CEO Agensi, OMEGA Bongkar Pelecehan Seksual

Alvin dianggap telah melanggar wasiat sang Ayah ustaz Arifin Ilham, dimana pada salah satu point isi surat wasiat sang ayah, Alvin Faiz disebut lebih cocok menjadi seorang pengusaha bukan menjadi ketua pembina Yayasan Az Zikra.

Hanny Kristianto menegaskan bahwa Alvin Faiz dinilai masih belum pantas menjadi ketua pembina di Yayasan Az Zikra milik sang Ayah tersebut. Sehingga menetapkan Alvin Faiz sebagai ketua pembina di Yayasan Az Zikra ini adalah kesalahan fatal.

Baca Juga:   Rumah Tangga Leslar Diguncang Prahara, Akankah Ramalan 3 Peramal Ini Jadi Nyata

Menurutnya, lantaran Yayasan Az Zikra jika di pimpin oleh Alvin Faiz bisa saja menjadi hancur lebur. Dimana yang sudah tertuang dalam surat wasiat tersebut, tertulis bahwa Alvin masih belum bisa jika harus mengurus Yayasan Az Zikra.

Ia juga bahkan mencurigai adanya penggelapan dana umat yang dilakukan oleh Alvin Faiz. Ceramah ustaz Arifin Ilham tentang “Pentingnya Amanah” pun kembali di tayangkan oleh Hanny Kristianto.

Baca Juga:   Gara gara kasus yang sedang Viral, Indosiar Pecat Rizky Billar

“Diduga ada banyak barang wakaf dimiliki oleh warga dibalik nama dimiliki keluarga, itu harus dipertanggungjawabkan” Tegasnya.

Namun, tuduhan penggelapan dana umat tersebut langsung dibantah oleh Alvin Faiz. Alvin Faiz langsung menegaskan bahwa tuduhan tersebut adalah fitnah dan tidak benar adanya.
***(Indah Shabrina)