Dongkrak Pemasaran Toyota, TAF Gelar Innova Zenix New Fest

APA DAN SIAPA — Memeriahkan momen kelahiran Toyota Kijang Innova Zenix pada 24 November 2022 lalu. PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama 5 (lima) dealer resmi Toyota untuk area Bandung dan sekitarnya mengadakan acara customer gathering.

“Acara bertajuk ‘TAF Innova Zenix New Fest Ramaikan Bandung’ ini berlangsung secara estafet dari 5-11 Desember 2022. Tanggal 6 dan 7 Desember di Paris Van Java untuk diler AUTO 2000, Tunas Toyota dan Merdeka Motor,” kata Soultan Syah G, selaku Branch Manager TAF Bandung. Selasa 6 Desember 2022.

“Untuk tanggal 17 Desember di Glosis untuk diler Wijaya Motor serta tanggal 21 Desember di Biscoe Coffee untuk diler Plaza Toyota” imbuhnya.

Baca Juga:   Kadiv Humas Polri: Putusan Sidang Banding PTDH Ferdy Sambo Final dan Mengikat

Soultan menambahkan, TAF memberikan berbagai kemudahan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna melalui pembiayaan secara digital yang terintegrasi.

Hal senada pun disampaikan David Allister Simanjuntak selaku Branch Management TAF Area Jawa Barat Dept. Head.

“TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi diler-diler resmi Toyota memberikan promo-promo menarik seperti DP 0% dan Bunga mulai dari 0% serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK dalam acara tersebut,” ujarnya.

“Selain itu ada juga Program subscribe dari KINTO juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid. Dimana pelanggan KINTO dapat berlangganan mulai dari 9 jutaan per bulan,” imbuhnya.

David Allister juga menjelaskan, Program promo dan kemeriahan acara ini tak hanya ditujukan bagi pelanggan baru Toyota, melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia Toyota yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap.

Baca Juga:   Diduga Tipu Jamaah Umrah Pasutri Langsung Digerebek di Bandara

“Para pengunjung yang berada di sekitar Paris Van Java dapat melihat unit display All New Kijang Innova Zenix” terangnya.

Sementara Biyouzmal selaku Regional Business Development Head Auto 2000 Bandung menegaskan, bahwa tidak hanya promo dan program yang menarik. Pada kesempatan itu juga pelanggan setia Toyota dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylish dan fitur-fitur canggih terbaru Toyota Hybrid System Generasi ke-5 dari Toyota Kijang Innova Zenix.

Baca Juga:   Windah Basudara Hasilkan 338 Juta Dalam 3 Jam untuk Penggalangan Dana

“Melalui program Test Drive dalam acara TAF Innova Zenix New Fest 2022 pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid yang di tawarkan oleh All New Toyota Innova Zenix,” tegas Biyouzmal.

Biyouzmal juga menambahkan, Kijang generasi ke-7 ini dilengkapi fitur-fitur teknologi yang lebih komplit, spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan. All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G.

“Konsep All New Kijang Innova Zenix adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global” pungkas Biyouzmal. (***)

Editor: Denny Suryadharma