Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, BCA Akan Gelar BCA Expo Offline di Bandung

APADANSIAPA – Pemulihan ekonomi nasional dari berbagai sektor hingga saat ini masih berlangsung dan berbagai stimulus pemulihan pun terus dilakukan, tidak hanya diinisiasi oleh pemerintah, namun juga dari berbagai pihak. Sektor perbankan yang erat kaitannya dengan perekonomian turut mendorong pemulihan melalui berbagai inisiatif.

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) pun secara konsisten mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui gelaran BCA Expo Kanwil I 2022.

Setelah sukses menggelar BCA Expo 2022 secara offline di ICE BSD, Tangerang pada 09 – 11 September 2022, kegiatan BCA Expo juga akan hadirsecara offline di Bandung mulai dari tanggal 17 – 18 September 2022 di Jalan Bujanggamanik (Area samping IKEA Kota Baru Parahyangan).

BCA Expo Kanwil I 2022 digelar secara hybrid, untuk kegiatan online dilaksanakan dari tanggal 9 September hingga 10 Oktober 2022 yang dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama 24 jam penuh.

Baca Juga:   Jadwal SIM Keliling Sumedang, Kamis 29 September 2022

Hadir dalam siaran pers BCA Expo Kanwil I 2022, Kepala BCA Kanwil I Weminto Suryadi, Senior Vice President Consumer Loan Handy Weriko, Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, serta Regional Manager BCA Finance Wisman Muljadi pada Senin (12/09).

Untuk memeriahkan dan meningkatkan antusiasme BCA Expo Kanwil I 2022, BCA menawarkan program suku bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 3,85% eff.p.a fixed 3 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran istimewa bunga spesial 2,25% untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA yang akan memberikan DP spesial 1,2% khusus nasabah BCA minimal 1 tahun.

BCA menghadirkan 6 developer dengan 9 project. Tak ketinggalan KKB BCA menghadirkan 15 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit pembelian, yakni Mercedez Benz, BMW, Mini Cooper, VW, Nissan, Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, KIA, Mazda, Peugeot dan Hyundai. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 8 merek, Triumph, Harley Davidson, Benelli, Keeway, SM Sport, Kawasaki, Yamaha dan Vespa Piaggio.

Baca Juga:   Jadwal dan Cara Pembelian Tiket 2 Day Head In The Clouds, Hanya Bisa Dibeli Secara Online

Weminto Suryadi mengatakan bahwa pada BCA Expo Kanwil I 2022, BCA memberikan tempat bagi entitas anak, seperti BCA Finance, BCA Multifinance, BCA Syariah, BCA Sekuritas, BCA Life, BCA Insurance, hingga BCA Digital. Dalam gelaran acara ini, pengunjung dapat melihat ragam kendaraan seri terbaru difasilitasi dengan kesempatan test-drive dan test-ride serta penawaran-penawaran menarik lainnya. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam proses pembayaran, BCA
mengedepankan metode pembayaran secara non tunai menggunakan QRIS yang dapat diakses melalui BCA mobile dan Sakuku.

Baca Juga:   Bandung Festival Diskon, Agenda Menarik Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai informasi, hingga Juni 2022, BCA telah menyalurkan total kredit BCA naik 13,8% secara tahunan (yoy) menjadi Rp675,36 triliun. Tren kredit konsumer juga terus membaik, dengan total kredit portofolio kredit konsumer naik 7,6% YoY menjadi Rp160,51 triliun. Kemudian untuk kredit KPR BCA hingga Juni 2022, tumbuh 8,5% YoY menjadi Rp101,6 triliun. Sedangkan KKB BCA hingga Juni 2022, bertumbuh 4,8% YoY menjadi Rp43,2 triliun.

“Kami berharap melalui gelaran BCA Expo Kanwil I 2022 ini dapat meningkatkan perolehan bisnis kredit

KPR, KKB dan KSM melalui beragam pilihan program suku bunga unggulan. Untuk itu, kami mengundang seluruh nasabah setia dan masyarakat untuk mengunjungi BCA Expo Kanwil I 2022 yang akan kami lakukan secara offline di Bandung,” tutup Weminto Suryadi.***