Gempi nyanyikan lagu Bertaut, Netizen banyak yang Tersentuh

APA DAN SIAPA – Gempi nyanyikan lagu Bertaut. Baru- Baru ini dihebohkan dengan Gempi yaitu  Anak tunggal Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau sering disapa Gempi.

Gempi telah memenyanyikan lagu Bertaut milik Nadin Amizah pada di Synchronize Festival 2022, dan itu Membuat Banyak Netizen Tersentuh.

Kejadian itu  terekam dan dibagikan oleh sebuah akun TikTok bernama adiresmasonia.

Baca Juga:   Sah! Korea Selatan Hapus Sistem Usia Tradisional

Mendengar suara lembut dan melihat ekspresi wajah Gempi saat menyanyikan lagu tersebut, Netizen pun salah fokus. Mengingat latar belakang dari kedua orang tuanya yang telah memilih untuk berpisah.

Netizen menilai seakan-akan Gempi mengerti akan makna lagu `Bertaut’ milik Nadin Amizah tersebut, dari postingan tersebut banyaknya Netizen yang menanggapi sebagai berikut.

Baca Juga:   Tak Pakai Helm, Pria ini Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Luka Serius di Bagian Kepala

“ dia kuat bgt ya dalam keadaan ortu udh gabareng yah masak gw kalah sama gempi ” komentar @nisaa.

“ pasti berat sich,, di saat kita mau ortu bisa duduk 1 meja, liburan sama” tapi gak bisa apalagi masing2 udah punya keluarga baru..” komentar Unspoken_promise

Baca Juga:   Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis Tajir, Ketua Bithumb Korea

“Gempi’s very first time music festival! (Gempi kali pertama banget datang ke musik festival!). Seneng bangettt anaknya udah besar gini.. tapi sedih ga bisa nemenin karena mama mesti siap-siap buat event yang sama. Padahal udah kebayang dengerin lagu bertaut sambil pelukan sama Gempi,” ungkap Gisel dalam unggahan di Instagramnya.