High Value Woman Jadi Incaran Banyak Pria, Begini Cirinya

APA DAN SIAPA – Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk melajang, daripada mengejar hubungan yang serius. Ini mungkin karena beberapa alasan, tetapi banyak wanita memilih untuk menempatkan kesejahteraan, karier, dan diri mereka sendiri daripada mencari pasangan.

Dilansir regain.us, peran High Value Woman, penyebab pria lebih tertarik pada wanita yang percaya diri dan mandiri. Mengenal dirinya sendiri, tahu apa yang dia inginkan, dan tidak takut untuk mengejarnya. Pun tahu bahwa dia tidak membutuhkan hubungan dengan pria untuk membuatnya utuh atau lengkap.

Tapi apa sebenarnya High Value Woman itu, dan apa ciri khasnya?

Singkatnya, seorang high value woman memahami nilai dirinya sendiri dan memancarkan energi yang melampaui fisik. Energi itu menarik orang lain, namun berhati-hati tentang siapa yang dia izinkan masuk ke dalam hidupnya.

High value woman bukan yang paling menarik secara fisik, tetapi dia memiliki sesuatu yang lebih berharga dari itu. Merangkul feminitas dan seksualitasnya dan memiliki kepercayaan diri yang memancarkan cinta diri dan harga diri yang tak tergoyahkan. Ini membuat banyak pria ingin berada dalam hidupnya dan menjalin hubungan dengannya.

Baca Juga:   Terlalu Banyak Bermain Sosial Media Bisa Merusak Mental

Tahu Nilai Dirinya

High value woman tidak menyamakan nilainya dengan fisik, jumlah perhatian yang diterimanya, atau jenis kelaminnya, dan dia tidak bertindak karena takut. Dia tidak membutuhkan hubungan dengan pria atau siapa pun untuk memenangkan persetujuannya.

Ia juga tidak membiarkan pendapat atau komentar orang lain mengganggu hidupnya. Dia tidak mendasarkan harga dirinya pada apa yang orang pikirkan tentang dia. Perasaan dirinya yang kuat tercermin dari cara dia berjalan, berbicara, berpakaian, menjaga postur tubuh yang baik, dan yang terpenting, memperlakukan dirinya sendiri.

Mencintai Dan Menghormati Dirinya Sendiri

High value woman merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dapat menghabiskan waktu dirinya sendiri, dan tidak terintimidasi oleh standar tinggi yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri dan siapa pun yang menginginkan hubungan dengannya. Karena dia menghargai harga dirinya, dia tidak takut untuk meninggalkan hubungan dengan seseorang yang tidak mencintainya seperti dia mencintai dirinya sendiri.

Baca Juga:   Begadang Terlalu Sering Bisa Menimbulkan Kanker Hati, Begini Penjelasannya

Tahu bahwa rasa hormat yang diterima dari orang lain bergantung pada jenis rasa hormat yang dia tunjukkan pada dirinya sendiri. Karena itu, orang ini sangat mencintai dan menghormati dirinya sendiri.

Berkomitmen Untuk Belajar dan Berkembang

Salah satu ciri high value woman adalah mengejar keinginan pribadi tanpa henti dan berusaha menjadi versi terbaik dari dirinya setiap hari. Percaya bahwa dia adalah orang yang serba bisa dan dengan sepenuh hati menjalani hidupnya dengan penuh semangat, selalu bergerak.

Berusaha untuk stabil secara intelektual, emosional dan spiritual dan tidak takut untuk mencari bantuan profesional untuk mencapai keinginan yang optimal. Mengetahui bahwa dirinya harus banyak belajar, mengabdikan dirinya untuk belajar dengan membaca buku, mengikuti trend, bepergian dan membenamkan diri dalam seni. Mencoba untuk memperluas pengetahuannya dan mempelajari sesuatu yang baru setiap hari, mengetahui bahwa apa pun dan siapa pun dapat mengajarinya jika dia tetap berpikiran terbuka dan tetap rendah hati.

Baca Juga:   Wow ! Anggaran Pengadaan PJU, PJL dan CCTV Kota Bandung Tembus Rp24 miliar

Sadar Diri Dan Empati

High value woman menyadari dampak dari pikiran, perkataan, dan perilakunya terhadap orang lain. Mengerti bahwa bukan hanya apa yang dikatakan yang penting, tetapi bagaimana mengatakannya, berkomunikasi dengan orang lain dengan cara yang bijaksana tanpa menghakimi.

Ia selalu ingin berkomunikasi secara efektif dan memahami orang lain, membangun dan menyemangati orang lain ketika ia merasa membutuhkannya, menerima orang apa adanya tanpa membutuhkan atau menuntut perubahan. Tidak takut untuk meminta apa yang di inginkan, mengetahui bahwa kebutuhannya sama pentingnya dengan kebutuhan orang lain. Demikian pula, dia tidak takut untuk menolak.***

Editor: Faliq Taufiq