Indahnya Panorama Alam di Florawisata D’Castello Ciater – Subang

APA DAN SIAPA – Siapa yang tidak mengenal Kota Subang, Kota yang dijuluki sebagai kota nanas ini memiliki berbagai macam wisata yang perlu dikunjungi. saat anda sedang berlibur bersama keluarga, kota ini tidak hanya terkenal dengan nanas nya saja, tetapi juga dikenal dengan keanekaragaman tempat wisatanya.

indahnya panorama alam D’castello yang berada di kabupaten subang ini bisa menjadi pilihan wisata yang tepat untuk anda kunjungi. Terlebih menuju tahun baru tinggal menghitung hari, cocok untuk berlibur akhir tahun bersama keluarga atau sahabat. Florawisata D’castello berada di daerah Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:   Masjid Noori, Tenggelam 30 Tahun Ditemukan dalam Kondisi Masih Utuh

D’castello adalah pusat taman bunga di Subang yang sangat memanjakan orang yang melihatnya. Terdapat berbagai kastel yang unik hingga berbagai macam ukuran serta bentuk yang kreatif.

Lokasinya yang tak jauh dari Pemandian Air Panas Ciater dan terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, membuat udaranya terasa sejuk. Tempat ini sempat viral karena memiliki kastel yang besar dan warna yang mencolok. Disampingnya terdapat taman bunga yang bervariasi bentuknya.

Baca Juga:   Rayakan Anniversary ke-99, Ini yang Dilakukan RSHS Bandung

Florawisata D’ Castello dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB untuk hari biasa. Sementara pada akhir pekan buka hingga pukul 18.00 WIB. Wisatawan juga bisa datang ke tempat wisata ini kapan saja, karena dibuka setiap hari.

Kepala Tim Pemasaran Florawisata D’Castello, Guntara menjelaskan bahwa jalan menuju ke tempat wisata ini cukup strategis karena berada di jalan provinsi yang menghubungkan Subang-Bandung.

Setelah itu, dari Gerbang Tol Subang bisa berkendara selama kurang lebih 30 sampai 50 menit dengan menempuh jarak 30 kilometer (km) untuk menuju Florawisata D’Castello. Nantinya dari Gerbang Tol Subang bisa langsung menuju ke Kota Subang dengan mengambil arah menuju Bandung.

Baca Juga:   Prakiraan Cuaca Senin, 17 Oktober 2022, Sumedang Cerah Berawan Angin Pelan

Harga tiket masuk ke Florawisata D’Castello adalah Rp 30.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 40.000 untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Sementara Harga parkir motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000.

Dengan Harga yang cukup terjangkau membuat tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung terutama saat weekend dan hari liburan sekolah.

Editor: