Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal Bertajuk Lexiconcert Live on Tour

APA&SIAPA – Penyanyi Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘Lexiconcert Live on Tour’ di Bali, pada 22 Juli 2022 mendatang. Konser Isyana Sarasvati akan disiarkan secara langsung oleh Vidio, yang telah mengumumkan berkolaborasi dengan pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu.

Vidio sebagai sebuah platform Over The Top (OTT) nomor satu di Indonesia, akan mengemban tanggung jawab sebagai penyiar eksklusif dari konser Isyana Sarasvati.

Baca Juga:   Kirstie Alley: Aktris Cheers Pemenang Emmy Awards Meninggal Dunia

Konser itu merupakan salah satu pagelaran dari serial konser ‘Lexiconcert Live on Tour’ yang telah berlangsung di empat kota di Indonesia, sejak Juni 2022 lalu.

Senior Vice President Content dari Vidio Eva Stephanie menjelaskan ‘Lexiconcert Live on Tour’ Isyana Sarasvati di Taman Bhagawan Bali bakal berbeda dari konser sebelumnya, karena dilaksanakan secara hybrid.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Sebuah Mal di Kawasan Jakarta Selatan

“Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati,” ungkapr Eva dalam siaran persnya dikutip, Sabtu 16 Juli 2022.

Para Isyanation bisa menikmati konser online tersebut, kapan dan dimana pun dengan harga terjangkau Rp 49.000, eksklusif hanya di Vidio.

Baca Juga:   Aksi Panggung Kontroversial Pamungkas Bikin Netizen Heran Seheran Herannya

Diketahui, Lexicon adalah nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring.

Tidak hanya album Lexicon, Isyana pun akan membawakan sederet karya hits, yang kehadirannya sudah sangat ditunggu oleh para pecinta musik tanah air.***