Jadwal dan Cara Pembelian Tiket 2 Day Head In The Clouds, Hanya Bisa Dibeli Secara Online

APADANSIAPA – 88rising mengumumkan Festival musik dan Seni Asia, Head In The Clouds (HITC) akan hadir di Jakarta. Pendiri dan CEO 88rising, Sean Miyashiro mengungkapkan antusiasmenya, menyambut acara bertajuk Head In The Clouds Festival 2022 di Jakarta tersebut. Rencananya HITC berlangsung pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Tiket resmi Head In The Clouds Jakarta 2022 hanya bisa didapatkan di jkt.hitcfestival.com dan blibli.com. Tiket sudah dijual sejak Kamis, 4 Agustus 2022. Sedangkan Tiket 2-DAY mulai akan dijual kembali pada Rabu, 21 September 2022 pukul 10.00 Waktu Jakarta, melalui laman jkt.htcfestival.com

Baca Juga:   Hasil Akhir Piala Dunia Tadi Malam, Portugal Libas Swiss dan Maroko Menang Dramatis

Pihak penyelenggara menegaskan tidak ada tiket yang dijual di tempat atau hari-H, karena Semua tiket hanya dijual online sebelum HITC Jakarta 2022.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta.” kata Sean Miyashiro melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

Baca Juga:   Anggota TNI Todong Pengemudi di Jalan Tol, Kemhan Minta Maaf

Sejumlah artis yang akan tampil dalam festival ini adalah, Atarashii, Gakko!,Bibi, Eaj, Elephante, (G)I-Dle, Jackson Wang, Joji, Milli, Niki, Rich Brian, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice Of Baceprot, Warren Hue, Yoasobi, Yanqi,  Zhang, Ylona Garcia, Dan penampilan spesial Kaskade.

Berikut ini adalah cara untuk membeli tiket HITC Jakarta:

  1. Penjualan tiket resmi hanya tersedia di situs jkt.hitcfestival.com dan juga blibli.com.
  2. Daftar ke akun Blibli terlebih dahulu
  3. Jika sudah berhasil, kembali ke laman jkt.hitcfestival.com dan juga blibli.com untuk memilih tiket yang akan dibeli.
  4. Isi data diri, mulai dari nama pemesan, nomor hp, alamat, kartu identitas, dan lain lain.
  5. Keluar notifikasi nomor pembayaran. Gunakan kartu atau VA BCA untuk menyelesaikan transaksi agar tidak dibatalkan secara otomatis oleh mesin.
  6. Tunggu tiket online kalian dikirim via akun masing-masing
Baca Juga:   Sinetron Preman Pensiun Tayang Lagi, Ini Jadwal Acara RCTI Hari ini

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat diperoleh melalui http://jkt.hitcfestival.com.***(Listy Amelia)