Ki Joko Bodo, Ahli Spiritual Meninggal Dunia

APA DAN SIAPA – Ki Joko Bodo meninggal dunia hari ini, Selasa (22/11). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang putri, Ayda Prasasti. Putri Ki Joko Bodo memberikan kabar melalui pesan whatsapp.

Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal pada pukul 09.75 WIB. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait meninggalnya Ki Joko Bodo.

Sekedar informasi, Ki Joko Bodo dikenal masyarakat luas sebagai seorang ahli spiritual. Lahir dengan nama Agus Yulianto, pria kelahiran Singaraja Bali, 58 tahun lalu itu sempat membintangi sebuah film berjudul Terowongan Casablanca pada 2007 lalu.

Baca Juga:   Putra Mahkota Saudi Mohammed Salman Sah Jadi PM, Raja Salman Segera Lengser

Ki Joko Bodo kerap tampil nyentrik dengan  dengan pakaian jubah panjang Ki Joko Bodo sempat jatuh sakit sebelum meninggal dunia. Penampilannya juga tampak kurus. Kondisi kaki Ki Joko Bodo tampak bengkak. Bahkan ia susah jalan karena penyakitnya. Ki Joko Bodo menggunakan tongkat untuk beraktivitas.g berwarna hitam ini mengenakan aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin. Sosoknya juga tampak misterius.

Baca Juga:   Ini Merupakan Stress Language Cewek, Kamu Nomor Berapa Nih?

Ilmu Ki Joko Bodo yang paling dikenal yaitu Ilmu Gendam Putih. Tak sedikit orang yang meminta bantuan di padepokan Ki Joko Bodo.

Pada 2018 lalu, pria yang dikenal sebagai paranormal itu sempat menyatakan hijrah dan berpegang teguh pada agama Islam yang dianutnya. Bahkan untuk memperkuat imannya, Ki Joko Bodo juga meminta 10 anaknya untuk tekun mempelajari ajaran agama Islam, termasuk tekun belajar membaca dan memahami Al-Qur’an.

Baca Juga:   Unik, Begini Fakta Menarik Dibalik Lagu 'November Rain' Guns N Roses

Ki Joko Bodo memutuskan untuk berhijrah setelah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Ketika melihat kakbah, Ki Joko Bodo menangis. Ki Joko Bodo sudah 4 kali mengunjungi Tanah Suci.

Ki Joko Bodo sempat jatuh sakit sebelum meninggal dunia. Penampilannya juga tampak kurus. Kondisi kaki Ki Joko Bodo tampak bengkak. Bahkan ia susah jalan karena penyakitnya. Ki Joko Bodo menggunakan tongkat untuk beraktivitas.

Selamat jalan Ki Joko Bodo.

Editor: Faliq Taufiq