Kiara Artha, Taman Luas Di Tengah Kota

APA DAN SIAPA – Bicara soal destinasi wisata di Bandung seakan tidak ada habisnya. Selalu ada destinasi wisata unik dan menarik yang wajib kita kunjungi. Salah satunya yaitu Kiara Artha Park, salah satu taman wisata modern di kota Bandung.

Kiara Artha Park merupakan taman wisata modern yang terletak di pusat kota kembang. Taman yang mulai dibuka sejak 17 Agustus 2019 ini, kini bukan hanya menjadi salah satu tujuan destinasi wisata warga kota Bandung saja, tetapi bagi masyarakat umum lainnya.

Baca Juga:   Dusun Bambu, Destinasi Wisata Di Lembang Yang Tengah Viral

Taman seluas kurang lebih 2,9 hektar ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 16.00. Hanya dengan membayar tiket 10.000 rupiah saja kita sudah bisa menikmati indahnya taman di tengah kota Bandung ini. Banyaknya spot foto unik dan instagramable di tempat ini, membuat para wisatawan betah berlama-lama disini.

Salah satu primadona di tempat ini yaitu Dancing Fountion atau atraksi air mancur. Disini kita bisa menyaksikan atraksi air mancur yang bergerak seirama dengan lantunan musik yang dimainkan, sehingga tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat yang banyak menarik perhatian pengunjung.

Baca Juga:   RSUD Karawang Menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional di Jawa Barat

Selain Dancing Fountion, salah satu tempat yang tidak kalah menarik yaitu Taman Asia Afrika.

Di taman ini kalian dapat melihat patung-patung setengah badan para inisiatior konferensi asia afrika dan juga semua bendera negara-negara yang ikut dalam konferensi asia afrika pada tahun 1955.

Anda berencana liburan ke korea? Eitss, tunggu dulu, gak usah jauh-jauh terbang ke korea untuk menikmati suasana ala korea, di Kiara Artha Park juga ada nih satu kawasan dimana kalian bisa menikmati suasana ala-ala korea tanpa perlu jauh-jauh ke sana.

Baca Juga:   Penasaran Siapa Yang Beri Nama Es Cendol Elizabeth? Begini Ceritanya

Kampoeng korea. Taman ini masih berada di kawasan Kiara Atha Park, di tempat ini pengunjung dapat merasakan suasana ala korea dalam bentuk arsitektur kuliner dan budaya dalam satu tempat.

Yuk langsung aja kunjungi Kiara Atha Park yang berlokasi di Jalan Banten, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Editor: Faliq Taufiq