Kuliner Malam Dipatiukur, Wajib Banget di Jelajahi!

APA DAN SIAPA – Tidak asing lagi dikalangan pecinta kuliner terutama masyarakat Bandung dengan Jalan Dipatiukur. Dipatiukur merupakan salah satu tempat destinasi wisata kuliner yang ramai digandrungi anak muda.

Pengunjung berdatangan setiap hari terlebih saat menjelang malam hari, bisa dibilang sebagai alternatif pilihan menongkrong bagi kaum milenial.

Jalan Dipatiukur menyediakan berbagai makanan dan juga minuman. makanan dan minuman yang dijual mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.

Baca Juga:   Kiara Artha, Taman Luas Di Tengah Kota

Dengan pilihan makanan yang banyak membuat Jalan Dipatiukur selalu ramai dikunjungi masyarakat, bahkan saat weekend pengunjung bisa berkali-kali lipat bertambah.

kuliner yang berada di Jalan Dipatiukur menawarkan cita rasa yang tidakmain main. Walaupun berada di kaki 5, tetapi soal rasa tidak ada yang bisa menyaingi. Banyak mahasiswa yang berburu makanan makanan unik disini.

“Betul, kita lagi cari dimsum yang terkenal banget disini. Tadi juga udah nyobain grill daging, wah enak banget sih harganya juga terjangkau untuk mahasiswa,” Jelas Salsa, pengunjung.

Baca Juga:   Kampung Rawa Ece, Pontensi Wisata yang Kaya dengan Histori di Selatan Sukabumi

Harganya yang pas di kantong membuat Jalan Dipatiukur menjadi pilihan destinasi pertama untuk kuliner di Bandung.Menu menu dan restoran yang sudah terkenal pun banyak. Seperti dimsum, bbq grill, korean food yang tentunya membuat lidah menggeliat.

Ada hal unik pula dari Jalan Dipatiukur ini, jalan ini bisa dibilang sangat inspiratif karena
penamaan jalan ini terinspirasi dari seorang tokoh legendaris Bandung pada masa penjajahan Mataram.

Baca Juga:   RSUD Karawang Menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional di Jawa Barat

Wah banyak banget ya hal menarik dari Jalan Dipatiukur! Mulai dari makanan dan
minumannya yang pas dilidah, harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa, serta nama jalan yang memiliki arti unik.

Tunggu apa lagi? Yuk jelajah malam bersama di Jalan Dipatiukur Kota Bandung!

Editor: Faliq Taufiq