Lagi Viral, Surat Cinta Anak Kelas 6 SD Isinya 18+

APA DAN SIAPA – Sebuah surat cinta yang diduga berasal dari anak kelas 6 SD membuat geram warganet ketika melihat isinya.

Surat tersebut menjadi viral berawal dari unggahan foto berisi surat cinta yang beredar di media sosial Twitter.

Pasalnya, kata-kata yang tertulis dalam surat tersebut berisi sangat vulgar dan penuh dengan unsur pelecehan seksual. Mirisnya, surat cinta yang diterima anak kelas 6 SD ini ditulis oleh teman sekelasnya.

Baca Juga:   Ki Joko Bodo, Ahli Spiritual Meninggal Dunia

Dalam unggahan yang diposting di akun Twitter @tanyakanrl, pengirim menjelaskan bahwa adiknya yang berjenis kelamin perempuan, baru-baru ini membagikan bahwa teman sekelasnya laki-laki telah mengiriminya surat.

Pengirim menjelaskan bahwa teman sekelasnya menembak adiknya beberapa kali. Namun, adiknya menolak. Hingga akhirnya, sebuah surat cinta dikirimkan kepada adiknya yang berisi vulgar dan berujung pada pelecehan seksual.

Baca Juga:   Wajib Tahu Sebelum Beli, Inilah Kekurangan dan Kelebihan Kompor Induksi!

“Adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau dia dikirimi surat ini sama teman sekelasnya. Katanya dia sudah ditembak berkali-kali dan adik sender tolak terus. Ada saran sender harus ambil tindakan apa? Terima kasih,” isi tulisan foto yang dikutip dari @tanyakanrl.

Kemudian di foto selanjutnya terdapat surat yang diberikan oleh teman dari adiknya pengirim menfess tersebut.

Baca Juga:   Bersepeda Untuk Jaga Berat Badan Tetap Ideal, Begini Penjelasannya

Yang bikin mengejutkan adalah isi dari surat tersebut. Isinya sama sekali tidak mencerminkan anak yang masih berada di bangku Sekolah Dasar.

Bahkan isi surat tersebut terdapat kata-kata yang vulgar yang tak patut di ucapkan oleh anak yang masih di bawah umur.

Postingan tersebut pun menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa netizen menanggapi unggahan tersebut.***Hilmi Putriyanti***

 

Editor: Faliq Taufiq