Lampirkan Bukti Visum, Lesty Kejora Laporkan Sang Suami Atas Dugaan KDRT

APA DAN SIAPA – Kisah rumah tangga bahagia keluarga Lesty Kejora dan dan Rizky Billar kini sedang diterpa isu yang tidak mengenakan. Dimana Lesty Kejora melaporkan sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lopran tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Dewi menyampaikan tengah mendalami kasus dugaan KDRT tersebut.

Baca Juga:   WhatsApp Down Total Bikin Geger Warganet

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022)

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” jelas Nurma Dewi.

Melansir @beritaindonesia_ dimana dalam laporannya, Lesti turut melampirkan bukti visum yang telah diperiksa oleh polisi.

Baca Juga:   Tragis, Kesal Pada Mertua, Suami Lampiaskan Amarah Pada Istri

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, awal mula terjadinya KDRT disebabkan karena Rizky Billar ketahuan selingkuh. Sehingga Lesty Kejora meminta untuk dipulangkan kepada orang tuanya, tapi hal tersebut yang membuat Rizky Billar justru emosi.

“Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh dibelakang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga:   Resesi Global 2023, Begini Tanda Tandanya

Sehingga atas laporan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. “Sangkakan UU KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun,” pungkasnya.

Namun, sampai saat ini pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar belum ada klarifikasi langsung mengenai hal ini.***