Lereng Anteng Tempat Nongki Dengan Tema Unik

APA DAN SIAPA – Lereng anteng merupakan sebuah tempat wisata di daerah Kampung, Jl. Pagermaneuh No.RT. 03/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Salah satu rekomendasi tempat bagi anak muda, keluarga, atau yang sedang ingin mencari keindahan alam saja.

Dengan mengusung tema yang unik dan nyaman, lereng anteng ini menawarkan makanan yang sangat enak dengan harga terjangkau dan pemandangan alam yang indah dilihat serta sangat memukau.

Lokasi tempat ini juga cukup unik dan menjadi tempat nongkrong favorit anak muda saat ini, di lokasi outdoornya tersedia tatanan dari beberapa kursi kayu dan tenda transparan untuk melindungi jika hujan turun.

Baca Juga:   Kampung Rawa Ece, Pontensi Wisata yang Kaya dengan Histori di Selatan Sukabumi

Sedangkan indoornya dilengkapi dengan bean bag yang bermotif lucu dan beragam warna,
ruangan indoor ini juga cocok untuk kalian yang tidak suka asap rokok, karena area indoor
adalah area no smoking.

Menu yang disajikan juga beragam makanan dan minuman dengan beragam harga juga.
Namun, didominasi oleh cemilan atau kopi yang beragam. Untuk jenis minuman kopi diracik langsung oleh Barista profesional dengan sajian semua kopi asli dari nusantara.

Baca Juga:   Indahnya Panorama Alam di Florawisata D’Castello Ciater - Subang

Bagi anda yang sudah pernah datang ke tempat ngopi ini, tentunya akan sangat setuju jika
tempat ini diberi nama dengan lereng anteng.Karena siapapun yang baru datang ke tempat ngopi ini, pasti akan tertegun dengan keindahan view cekungan Bandung yang dikelilingi oleh gunung- gunung, dan betah berlama-lama disini.

Untuk para instagramable tentu akan sangat merasa nyaman dan ingin berlama-lama di lereng anteng ini. Karena ada banyak latar pemandangan yang cantik untuk membuat hasil gambar anda semakin terlihat menarik dan kekinian.

Baca Juga:   Kulineran Di Bawah Rp15.000 Ada di Bandung, Wajib Kamu Coba

Sekedar informasi untuk anda yang ingin memesan tempat ini, Lereng Anteng juga menerima reservasi tempat dengan catatan pemesanan harus di atas 30 paket makanan dan pemesanan dilakukan dengan selang waktu minimal 7 hari sebelum kedatangan.

Untuk jam bukanya Lereng Anteng Panoramic Coffe ini buka setiap hari kerja. Hari senin –
jum’at buka dari pukul 08.00 – 22.00 WIB, dan pada akhir weekend dimulai pukul 08.00 – 23.00 WIB.***

Editor: Faliq Taufiq