Membludak Kelebihan Kapasitas, Acara Fan Meeting Sehun EXO Dibatalkan

APA DAN SIAPA – Acara Fan Meeting Sehun EXO dibatalkan yang berlangsung di Central Park Mall Jakarta Barat pada Minggu (6/11).

Fan meeting ini merupakan kolaborasi antara brand skincare dengan sehun. Sayangnya, acara yang berlangsung baru 10 menit ini diberhentikan dan polisi mencabut izin acara tersebut karena kelebihan kapasitas pengunjung mall.

Baca Juga:   Terdampak Gempa, 322 Gardu di Cianjur Berhasil Dipulihkan PLN

Sekitar 20 ribu penggemar yang datang memenuhi lokasi di dalam maupun diluar Central Park Mall. Diduga karena padatnya penggemar, membuat dua orang fans pingsan dan dibawa oleh petugas.

Dikutip dari laman sindonews, dijabarkan bahwa para EXO-L, fans EXO sudah cukup tertib dan kondusif. Sayangnya, mereka mulai ricuh saat melihat sosok Sehun muncul dari lift.

Baca Juga:   Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rancamanyar, Polisi Cari Keluarganya

Diketahui acara tersebut diadakan secara gratis, sehingga tak heran bahwa penggemar membludak memenuhi venue. Tak sedikitpun warganet kecewa atas acara tersebut, pasalnya Sehun EXO artis besar yang memiliki beribu fans, namun mengadakan acara indoor.

Namun sebelum turun dari panggung, Sehun sempat mengungkapkan perasaannya kepada penggemar yang sudah datang menemuinya.***

Baca Juga:   Profil Pablo Mari, Punggawa Arsenal Yang Menjadi Korban Penusukan di Milan
Editor: Faliq Taufiq