Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Sebuah Mal di Kawasan Jakarta Selatan

APADANSIAPA – Siapa tak kenal artis fenomenal Nikita Mirzani. Model dan presenter bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu dikabarkan ditangkap kepolisian di sebuah mal, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, hari Kamis, 21 Juli 2022.

Kabar penangkapan artis berusia usia 36 tahun disebutkan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga terkait dengan perkara pencemaran nama baik yang tengah diusut Polres Serang Kota.

Baca Juga:   Kondisi Lesty Kejora Usai Alami KDRT

“Ya benar artis Nikita Mirzani telah ditangkap,” ujarnya Shinto Silitonga seperti dilasnir PMJNews, 21 Juli 2022.

Dari video yang beredar, Nikita Mirzani terlihat dimasukkan ke dalam mobil Kijang Innova hitam di depan sebuah mal. Nikita dikawal sejumlah Polwan dan petugas lainnya.

Baca Juga:   Profil Uhm Ji Won, Pemeran Won Sang Ah di Little Women, Banyak Memikat Hati Warganet,

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Ia dilaporkan pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota.

Polisi sudah beberapa kali berupaya menjemput paksa Nikita Mirzani untuk diperiksa.

Baca Juga:   Terdampak Gempa, 322 Gardu di Cianjur Berhasil Dipulihkan PLN

Tetapi, Nikita Mrrzani tidak kooperatif sehingga aparat meninggalkan kediaman Nikita sebelum membawanya untuk diperiksa.

Nikita Mirzani kini sudah menjadi tersangka. Polisi juga sudah menggeledah kediaman Nikita pada 14 Juli lalu.

Terdapat beberapa barang bukti yang dibawa kepolisian dari rumah Nikita yang berlokasi di Petukangan, Jakarta Selatan.***