Ogah Maafkan Kartika Putri, Richard Lee Ingin Istri Habib bin Yahya Rasakan Berada di Penjara

APA DAN SIAPA – Perseteruan antara Kartika Putri dan Richard Lee belum juga usai. Richard Lee mengaku tak akan memaafkan Kartika Putri serta enggan membalas perbuatan artis itu padanya.

Hal ini diungkapkan Richard Lee usai dibebaskan dari status tersangka pencemaran nama baik dan ilegal akses di Polda Metro Jaya.

“Saya tidak akan memaafkan dia (Kartika Putri), saya tidak akan membalas dia, saya sudah lelah, sudah malas, kecuali dia memperpanjang,” tutur Richard Lee, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:   Viral di Media Sosial, Tindakan Cabul Pamungkas diatas Panggung

Meski status tersangka Richard Lee atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan ilegal akses dinyatakan tidak sah berikut sudah terbebas, namun sepertinya Richard Lee belum puas dengan perseteruannya. Ia ingin istri Habib Usman bin Yahya juga merasakan dinginnya penjara.

Baca Juga:   Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal Bertajuk Lexiconcert Live on Tour

Sebelumnya, Richard Lee pernah ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya selama 1×24 jam. Hal itu karena ia menjadi tersangka ilegal akses dan juga terkait produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya yang ternyata pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Dengan itu, akhirnya Richard Lee lagi-lagi disomasi oleh Kartika Putri sehingga berujung di penjara.

Baca Juga:   Buka Soal Kelakuan Eks CEO Agensi, OMEGA Bongkar Pelecehan Seksual

Kini status tersangka Richard Lee telah dicabut sejak 14 November 2022. Walaupun begitu, Richard Lee belum bisa membuka pintu damai bagi Kartika Putri. Ia memberitahu ada waktunya untuk saling memaafkan.

Richard Lee mengaku Kartika Putri sampai kini belum juga meminta maaf kepadanya.***Hilmi Putriyanti***

 

Editor: Faliq Taufiq