Rekomendasi Film Yang Sedang Tayang Di Bioskop, Tertarik Untuk Menonton?

APADANSIAPA – Ketika sedang bosan dengan aktivitas sehari – hari, menonton bioskop terkadang menjadi pilihan yang bisa dinikmati untuk mengobati kebosanan.

Industri perfilman Indonesia sedang gencar – gencar nya menghadirkan sesuatu yang baru agar kalian yang sedang bosan dapat menikmati film baru di bioskop untuk mengobati rasa bosan tersebut

Berikut rekomendasi film yang sedang tayang di bioskop untuk mengobati rasa bosan ditengah kepenatan aktivitas sehari – hari.

  1. Black Panther : Wakanda Forever
Baca Juga:   Selain Kebiasaan Buruk, Makan Sambil Tiduran Dapat Mengakibatkan Hal Ini

Film ini menceritakan bahwa setelah satu tahun T’Challa wafat dunia luar mulai mencoba merebut Vibranium dari wakanda. Dan mereka menilai bangsa tersebut menjadi lemah karena Black Panther yang telah tiada. Dan saat itulah Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuasaan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Ketika Wakandan berusaha untuk merangkul bab berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia dan Everett Ross dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Baca Juga:   Usung DNA Motorsport, Auto2000 Bikin Fasilitas GR Zone Di Sejumlah Kota Besar

 

  1. Qodrat

Film ini merupakan film horror yang menceritakan seorang ustadz pemilik ilmu ruqyah yang gagal meruqyah anaknya sendiri, sang anak dirasuki setan bernama assuala. Dan saat itu pun sang ustadz memustukan untuk kembali ke desa tempat beliau belajar ilmu rukiyah tersebut, namun pada saat beliau kembali hal aneh banyak terjadi dan ustadz tersebut mengalami kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan yang sulit dijelaskan.

Baca Juga:   Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Indonesia, Begini Sejarahnya

 

  1. Perempuan bergaun merah

Film selanjutnya yang  bisa kamu tonton bioskop ini menceritaka seorang gadis bernama Dinda , dinda adalah seorang mahasiswa introvert yang diteror oleh hantu wanita dengan gaun merah. Namun, kepedulian Dinda terhadap kakak dan sahabatnya membuat Dinda tidak pernah menyerah untuk memecahkan misteri yang dihadapinya, meskipun hidupnya terancam. Putra, sahabatnya, selalu membantu Dinda mengungkap sosok wanita berpakaian merah yang menghantuinya.

Editor: Faliq Taufiq