Rekor Baru Messi: Postingan Instagramnya Mencapai 78,6 Juta Suka Yang Terbanyak di Dunia

APADANSIAPA – Lionel Messi, pesepakbola tersohor seantero dunia kembali memecahkan rekor dunia. Kali ini bukan perihal statistik permainan sepakbolanya, namun ia menjadi pemegang rekor jumlah likes terbanyak di Instagram.

Hal tersebut terlihat dari postingan foto saat Messi menjuarai gelaran Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Dimana ia memposting fotonya saat sedang mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Tak heran jika hal tersebut menjadi banyak disukai netizen pasalnya ia telah menuntaskan karir sepakbolanya dengan merengkuh gelar Piala Dunia.

Dalam postingan tersebut, jumlah suka yang diterima oleh Messi sebanyak 73,4 juta lalu jumlah komentar sebanyak 2 juta lebih. Postingan tersebut mengalahkan pemegang rekor sebelumnya dengan akun Instagram @world_record_egg yang memposting foto telur dengan raihan likes mencapai 58,6 juta.

Baca Juga:   Pasangan Sesama Jenis Miss Argentina dan Miss Puerto Rico 2020 Resmi Menikah

Messi menuliskan ceritanya di caption postingan tersebut seperti berikut, “JUARA DUNIA!!!!!!! 🌎🏆 Berkali-kali aku memimpikannya, begitu berharap aku belum jatuh, tidak percaya…… Terima kasih banyak kepada keluargaku, semua yang mendukungku dan juga semua yang percaya kepada kami. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa Argentina ketika kita berjuang bersama-sama dan bersatu kita mampu mencapai apa yang kita inginkan. Pujian dari kelompok ini, yang berada di atas individualitas, adalah kekuatan semua orang berjuang untuk mimpi yang sama, yang juga menjadi semua orang Argentina… Kita berhasil! AYO ARGENTINA SANGAT!!!!!”

Baca Juga:   Ganjar Pranowo 'Semprot' Warga Yang Kedapatan Bakar Jerami di Pinggir Jalan Tol

Ia menuliskan ceritanya menjadi juara dalam kompetisi Piala Dunia 2022 dan apa yang ia rasakan saat itu. Serta terus mengucapkan terima kasih terhadap para pendukungnya selama ini baik dari pihak keluarga maupun fans nya.

Dengan rekor tersebut membuktikan bahwa Lionel Messi mengukuhkan posisinya sebagai pesepakbola terkenal di dunia dan yang terbaik sepanjang masa. Ia sekarang sejajar dengan legenda seperti Maradona ataupun Pele. Trofi Piala Dunia yang ia dapat menegaskan bahwa ia memang pesepakbola dengan prestasi terbaik dalam sejarah dunia.

Baca Juga:   NASA Sampaikan Manusia Bisa Segera Hidup dan Bekerja di Bulan Pada Tahun 2030

Lalu, postingan-postingan akun Instagram Messi lainnya pun turut berada di jajaran 10 besar dengan jumlah suka terbanyak di seluruh penjuru dunia. Ia bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo, dimana Ronaldo mempunyai pengikut terbanyak di Instagram serta beberapa postingannya masuk 10 besar.

Editor: Faliq Taufiq