Series Netflix Populer Saat ini: Wednesday Addams Dengan Kekuatan Supernatural

APA DAN SIAPA – Wednesday Netflix adalah serial fantasi dengan acara yang benar-benar mengadaptasi karakter tituler Wednesday Addams dalam komedi horor baru yang diproduksi Tim Burton.

Serial ini tengah populer dikalangan para penikmat tayangan nuansa komedi horror. Dibintangi Jenna Ortega, kita menyaksikan putri remaja Morticia dan Gomez Addams memulai perjalanan pendidikannya di sekolah berasrama yang terbuang, Nevermore Academy.

Dalam versi The Addams Family (1938) yang lebih lama dan spin-off masing-masing, Wednesday belum menunjukkan kekuatan supernatural apa pun.

Baca Juga:   2 Wanita Penumpang Angkot di Sumedang Terluka Parah Diduga Akibat Aksi Penusukan

Mengutip capitalfm.com, dalam seri Netflix terbaru ini, Wednesday memiliki kekuatan supernaturalnya sendiri dalam bentuk kemampuan psikis yang memungkinkannya melihat sekilas ke masa lalu dan masa depan.

Bukan pertama kalinya Keluarga Addams dikaitkan dengan hal-hal gaib, tetapi pandangan baru menunjukkan fokus pada Wednesday dan kemampuan supernaturalnya. Namun, dia tidak memiliki kendali atas itu. Hanya terjadi ketika dia menyentuh sesuatu yang memicu penglihatan.

Baca Juga:   Jadi Tersangka, Rizky Billar Nginap di Polres Jaksel

Wednesday Addams yang tidak hanya merujuk pada karakter tetapi juga pada hal-hal yang mengingatkan pada penampilan dan sikapnya. Seperti gaun Wednesday Addams berwarna gelap dengan kerah putih. Tampilan Wednesday Addams juga menampilkan kepang panjang berwarna gelap dengan pakaian hitam-putih.

Kekuatan yang dimiliki Wednesday berasal dari ibunya Morticia, yang juga memiliki penglihatan psikis. Namun, sifat penglihatan tersebut berbeda karena kepribadian mereka yang kontras.

Baca Juga:   Duka di Stadion Kanjuruhan, Seluruh Kompetisi EUFA Gelar Minute of Silence

Meskipun dia memiliki nenek moyang penyihir, Wednesday sendiri tampaknya hanya menjadi ‘orang buangan’ di Nevermore karena kewaskitaannya, yang berasal dari ibunya, Morticia.

Selain itu, serial ini juga akan menampilkan Lurch (George Burcea) dan makhluk berwujud tangan hidup bernama Thing (Victor Dorobantu) yang dikenal sebagai pelayan bagi Keluarga Addams.

Editor: