Sinopsis Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Yang Baru Tayang DI Bioskop

APA DAN SIAPA – Film horor Indonesia berjudul “Perempuan Bergaun Merah” dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, 3 November 2022.

Film ini merupakan karya dari William Chandra dan dibintangi artis ternama Tanah Air, seperti Tatjana Saphira, Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Jordy Rizkyanda, Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, hingga Dewi Pakis.

Baca Juga:   Viral NNN Challenge Di Tiktok, Ternyata Khusus Untuk Pria

Film ini bercerita tentang misteri arwah penasaran seorang wanita yang kerap menghantui orang berbaju merah, yang tak henti-hentinya meneror hingga pembalasan dendamnya terbalas.

Tajana Saphira yang berperan sebagai Dinda, hidupnya berubah menjadi mimpi buruk ketika dia dihantui oleh roh jahat berupa seorang wanita bergaun merah setelah kematian sahabatnya.

Dalam sinopsis Perempuan Bergaun Merah ini, Dinda tidak hanya berhadapan dengan hantu bergaun merah, tapi juga dengan orang yang ingin menyembunyikan fakta hilangnya sahabatnya. Namun, Dinda terus berupaya mengungkap rahasia dan misteri di balik semua kejadian itu

Baca Juga:   Mudah dan Praktis : Berikut Persyaratan Membuat Rekening BRI Online 2022

Faktanya, Film ini merupakan hasil kolaborasi William Chandra sebagai sutradara dan Timo Tjahjanto sebagai produser. Di sisi lain, dalam proses produksi, Will mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Timo. Menurutnya, pendapat dari Timo begitu banyak dan sangat berharga.

Baca Juga:   Fenomena Gerhana Bulan Total Akan Terjadi Tanggal 8 November 2022

Dengan diperankan bintang-bintang muda berbakat pilihan William, Perempuan Bergaun Merah ini menambah jalan cerita yang menarik pada Film tersebut.

Berbagai kejadian horor nan mengerikan terjadi pada Film ini. Nah, tunggu apalagi segera saksikan Film ini di bioskop terdekat kesayangan Anda.***Hilmi Putriyanti***

 

 

Editor: