Teras Braga, Surga Makanan Hidden Gem di Kota Bandung

APA DAN SIAPA – Braga dikenal sebagai salah satu tempat yang iconic dari Kota Bandung. Kini Braga hadir dengan tempat yang lebih baru sebagai kampung wisata kreatif.

Salah satunya Teras Braga yang dikenal sebagai hidden gem atau tempat yang tersembunyi di kawasan ini. Teras Braga menyediakan makanan dan minuman mulai dari Sunda hingga Modern.

Teras Braga berlokasi di salah satu gang di kawasan jalan Braga. Berawal dari sebuah gang kumuh yang memiliki lebar 5 meter dan panjang 25 meter disulap menjadi kawasan kuliner yang tentunya nyaman.

Baca Juga:   Lagi Viral, Bunda Corla Ratu Live Pemersatu Bangsa

Tempatnya yang nyaman membuat para pengunjung setia berada di tempat ini. Lokasi
Teras Braga yang berada di lantai atas menjadi point plus karena pengunjung bisa menikmati view jalan Braga dengan lebih jelas.

“Tempatnya nyaman jadi makannya lebih nikmat, untuk makanan favorit saya ayam goreng dan dimsumnya yang begitu lembut. Teras Braga juga posisinya diatas jadi beda dari yang lain,” Ujar Kansha salah satu pengunjung Teras Braga.

Baca Juga:   Fenomena Gerhana Bulan Total 8 November 2022, Hingga Hujan Meteor

Teras Braga mempunyai 14 tempat yang diisi oleh pelaku UMKM dan kuliner yang tentunya
menyediakan makanan dengan harga bersahabat dan membuat lidah menggeliat. makanan yang tersedia di Teras Braga sangat lengkap lho! Mulai dari Indonesia, Chennese, dan Western tersedia disini.

Menu best seller dari Teras Braga ini berada di Saung Baraya yaitu paket ayam dan nasinya dengan harga 20 ribu, ayamnya yang empuk dibalut dengan bumbu yang pas serta rasa yang bikin ketagihan.

Dimsum di Teras Braga juga menjadi salah satu menu favorit di Teras Braga.
Sesuai dengan kantong mahasiswa, makanan dan minuman yang tersedia di Teras Braga juga sangat ramah di kantong. Harganya kisaran 10 ribu rupiah sudah bisa menikmati makanan yang ada disini.

Baca Juga:   Lagi Viral, Surat Cinta Anak Kelas 6 SD Isinya 18+

Jadi, tidak usah khawatir lagi sama isi kantong! Buat anak muda cocok banget nih
menjadikan Teras Braga sebagai tempat nongkrong yang membuat perut dan dompet bahagia. Gausah banyak omong lagi yuk icip makanan disini!

Editor: Faliq Taufiq