Usung DNA Motorsport, Auto2000 Bikin Fasilitas GR Zone Di Sejumlah Kota Besar

APA DAN SIAPA — Usung DNA motorsport yang kuat, GAZOO Racing (GR) berupaya memenuhi kebutuhan kendaraan sport dan sporty car bagi masyarakat Indonesia.

Kini Diler otomotif terbesar di Indonesia, Auto2000, menyediakan berbagai line up produk Toyota termasuk model sport: GAZOO Racing (GR). Mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner, hingga terbaru GR 86.

Fasilitas GR Zone ini hadir di Auto2000 disejumlah kota di Indonesia termasuk di Auto2000 Setia Budi, yang merupakan fasilitas pertama Auto2000 di Kota Bandung.

Baca Juga:   Mencerahkan Wajah Dengan Masker Alami Ternyata Lebih Efektif

Fasilitas GR Zone merupakan merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan produk Gazoo Racing dari tipe kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

Selain itu, juga hadir GR Ambassador, sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive.

Baca Juga:   Minum Air Hangat Setiap Pagi Ternyata Banyak Manfaat

Terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing untuk dapat dieksplorasi pelanggan.

“Auto2000 menghadirkan GR Zone untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement Toyota Gazoo Racing. GR Zone juga hadir untuk semakin memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet Auto2000, khususnya fans motorsport dan enthusiast,” ujar Biyouzmal, Regional Business Division Head Jabar & Kalimantan. Rabu 21 Desember 2022.

Baca Juga:   Dongkrak Pemasaran Toyota, TAF Gelar Innova Zenix New Fest

Setiap pembelian Toyota Gazoo Racing di Auto2000 akan mendapatkan benefit program T-Care: gratis Biaya Jasa Service (Free Labor) dan Bebas Biaya Suku Cadang (Free Parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/ 60.000 km).

Serta keuntungan perpanjangan garansi Toyota selama 1 tahun/ 20.000 km pada model kendaraan tertentu. Dengan syarat servis pertama maksimal 1 bulan/1.000 km dilakukan. (***)

Editor: Denny Suryadharma