Viral di Media Sosial, Tindakan Cabul Pamungkas diatas Panggung

APA DAN SIAPA – Viral di Media Sosial. Akhir-akhir ini di hebohkan oleh penyanyi yang berasal dari Jakarta, Pamungkas menuai kritik publik atas penampilan panggungnya yang dianggap cabul. 

Dalam sebuah video yang Viral di Media Sosial terlihat Pamungkas berada di atas panggung dalam acara Bengkel Night Park Cafe SCBD, Jakarta Pusat dan menyanyikan lagu miliknya.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Sebuah Mal di Kawasan Jakarta Selatan

Di tengah-tengah lagu, Pamungkas melakukan Tindakan Cabul diatas Panggung, Kronologi yang terlihat didalam video yang Viral di Media Sosial.

Pamungkas terlihat mengambil ponsel salah satu penonton yang berdiri dekat panggung untuk mengambil video dari arah panggung.

Namun, sebelum mengembalikan ponsel ke penonton, Pamungkas menggesek ponsel itu ke alat vital di depan para penonton. Dalam kejadian ini, banyak fans yang sangat kecewa dengan kelakukan nya, bahkan banyak fans yang menjadi ikut menghujat atas tindakan tidak cabul diatas panggung nya.

Baca Juga:   Ogah Maafkan Kartika Putri, Richard Lee Ingin Istri Habib bin Yahya Rasakan Berada di Penjara

“padahal album flying solo sma yg sblmnya tuh bagus. Tp karena dia problematic TERUS MENERUS, gw unfollow aja + stop dengerin musiknya dah.” Ucap @flnsbla di Tiktok.

“emg bener yahh, seseorg hanya menyukai sisi baik.. kalau idol kesandung pasti pada pergi, keinget dulu we selalu stay saat Listychan diposisi kesandung” ucap @packiiss

Baca Juga:   Aksi Panggung Kontroversial Pamungkas Bikin Netizen Heran Seheran Herannya

Hingga saat ini, Pamungkas terpantau belum melakukan klarifikasi apapun mengenai kejadian yang sedang viral.***