Viral Video Aksi Pelecehan Preman Terhadap Siswi SMP, Pelaku Diamankan Polisi

APA DANA SIAPA – Sempat beredar video viral di internet memperlihatkan aksi pelecehan seorang pria terhadap seorang siswi SMP yang dilakukan di dalam angkot Ciwastra-Cijerah di Jalan Buah Batu, Kota Bandung pada Jumat (9/12/2022).

Dalam rekaman video amatir tersebut terlihat siswi SMP tersebut merekam aksi seorang pria yang sedang pegang-pegang tubuh temannya yang juga duduk di kursi depan penumpang bersama dengannya. Siswi tersebut meminta pria tersebut untuk jangan pegang-pegang dan meminta untuk pergi.

Baca Juga:   Catat! Mulai Besok CFD Bandung Kembali Digelar

Menurut keterangan dari sumber lain, para siswi SMP ini hendak dalam perjalanan pulang sekolah dengan menaiki sebuah angkot.

Namun saat hendak akan turun, pintu angkot angkot tersebut langsung dihalangi oleh seorang pria berkaos oren yang di duga sebagai preman di area tersebut. Terlihat pria itu berusaha untuk mencoba memegang bagian tubuh dari siswi SMP yang tengah duduk di kursi depan angkot.

Baca Juga:   Identitas Terungkap, Jenazah Pria Bertato Dijemput Pihak Keluarga

“Nih guys,  megang-megang, dilaporin geura mang, itu polsek di depan.” tegur siswi yang merekam aksi pria tersebut.

Namun, pelaku pelecehan tersebut menjawab dengan santai peringatan yang dilakukan oleh siswi SMP. Berdalih bahwa tindakannya tersebut perbuatan yang tidak disengaja.

Baca Juga:   Waduh, Cosplay Hantu Di Jalan Asia Afrika Digaruk Satpol PP

Kasi Humas Polrestabes Bandung AKP Rose membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pelecehan seksual kepada siswi SMP di dalam angkot. Menurutnya, pelaku kini seudha diamankan untuk menjalani pemeriksaan petugas.

Editor: Faliq Taufiq