Windah Basudara Hasilkan 338 Juta Dalam 3 Jam untuk Penggalangan Dana

APA DAN SIAPA – Youtuber Windah Basudara melakukan Live Streaming di Youtube, Selasa, tanggal  11 Oktober 2022 pukul 18.30, dan berhasil mengumpulkan Rp 300 Juta lebih dalam siaran langsungnya yang bertajuk charity atau penggalangan dana.

Penggalangan Dana ini ditujukan untuk Rahmat, bocah yang terkenal dengan sebutan Okky Boy, Penggalanga Dana ini rencananya akan diberikan kepada Rahmat untuk biaya sekolahnya.

Baca Juga:   Trending di sosial media, begini cara kerja bisnis asuransi

Asal Mula mempunyai julukan Okky Boy, karena Sebelumnya Rahmat alias Okky Boy yang terkenal di media sosial berkat videonya yang menampilkan ekspresi kebingungan saat ditanya dan ia sedang menggunakan baju bertulisan Okky. 

Windah Basudara sangat berterimakasih kepada Viewers yang telah Berdonasi, selain untuk Pendidikan Okky Boy, tentunya dana yang didapatkan ditujukan juga untuk membantu Anak yang membutuhkan lainnya.

Baca Juga:   Mengenal Bunda Corla, Sosok yang Lagi Viral di Media Sosial

“ terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan Anak-Anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi. 

Selain itu, aku pribadi berterima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membantu aku bertemu dengan Amat dan juga memberikan dorongan untuk melakukan charity ini, mereka adalah

Baca Juga:   Terungkap Dalam Sidang, Ferdy Sambo Tembak Kepala Brigadir J Hingga Meniggal

@donnyra @safhiralfrs @kenzhawardana @argha_kudo dan Mas Akbar 

dan @saweria_co yang sudah membantu memberikan keringanan untuk pajaknya

last but not least, please kindly follow @beasiswa10000 untuk mengikuti perkembangan pengalokasian dana yang dikumpulkan untuk Amat dan Anak-Anak yang membutuhkan lainnya.” Caption di postingan terbaru @windahbasudara .***