Wisata Nimo Highland, Sempat Viral Diserbu Wisatawan Saat Weekend

APADANSIAPA – Sempat Viral di media sosial, destinasi wisata baru di Jawa Barat ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung di saat weekend ataupun libur panjang. wisata Nimo Highland menjadi objek wisata yang diresmikan pada Mei 2022 lalu,  berada di kawasan Banjasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

wisata Nimo Highland ini menyuguhkan pemandangan yang tak kalah keren dari wisata Bandung lainnya. Meskipun terbilang baru, namun tempat wisata yang satu ini sempat Viral di media sosial dan menjadi tempat yang paling diburu oleh sebagian orang.  Daya tarik utama yang menjadikan iconic wisata ini ialah konsep bangunan yang didominasi warna putih dan biru beradu dengan interior bergaya ala Santorini di Yunani.

Baca Juga:   The Hive Bumi Pancasona, Cocok Buat Pernikahan, Pas Untuk Rapat dan Pertemuan

Selain terkenal akan konsep bangunan seperti di luar negeri, wisata Nimo Highland juga memiliki jembatan kaca dengan panjang 150 meter berbentuk huruf U yang diberi nama Nimo Sky Bridge. Jembatan ini menyuguhkan hamparan pemandangan kebun teh Malabar bonus dengan view Situ Cileunca.

Tenda ala Indian pun hadir dengan konsep yang sangat menarik di wisata Nimo Highland untuk berkemah. Cocok bagi Anda yang senang akan foto-foto, karena disini pun menyuguhkan spot foto yang Instagramable. Apalagi jika kamu ingin berburu sunrise ataupun sunset, kamu bisa menikmatinya langsung diatas jembatan kaca Nimo Sky Bridge.

Baca Juga:   Wanawisata Rancaupas, Penangkaran Rusa dengan Berbagai fasilitas

Wahana bermain lainnya yang bisa Anda nikmati bersama keluarga untuk berbagai kalangan usia yaitu memanfaatkan wahana ATV dengan harga tiket sebesar Rp 60.000 – Rp 175.000 tergantung dari panjang jalur yang dipilih. Wahana berkuda dengan harga tiket Rp. 25.000. Selain itu, adapula untuk Anda yang senang akan menguji adrenalin, tersedia wahana paralayang dan paramotor.

Disini kamu bisa menikmati café dan resto ala Santorini, konsep bangunan yang didominasi dengan perpaduan warna biru dan putih. Bisa Anda bayangkan sensasi menikmati makanan, camilan, dan kopi dengan hamparan kebun teh yang hijau menyejukan mata.

Baca Juga:   RSUD Karawang Menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional di Jawa Barat

wisata Nimo Highland buka di jam 09.00-17.00 WIB untuk weekday dan di jam 08.00-18.00 untuk di weekend. Dengan harga tiket masuk untuk dewasa Rp. 35.000 dan anak-anak Rp. 25.000. biaya tambahan parker Rp. 5.000 jika Anda membawa kendaraan pribadi.

Tempat wisata yang menarik ini dapat Anda kunjungi bersama keluarga untuk menikmati hari akhir pekan. ***(Hasna Salwa Nabila)